Rabu, 07 November 2012

happy wedding part 3

huaaaa.... ngerasa mak #jleb ketika ngepost tentang pernikahan. dan kali ini yang dapet jatah alias giliran menikah sama Tuhan adalah Vira temen jayus gue. tambah berasa tuh #jlebnya. gak nyangka aja temen jayus gue jaman masih SMA udah nikah. rasanya lucu aja, apalagi kalo keinget jaman dulu sering banget ngomongin target buat nikah. hehehe..
emang sih, waktu terus berputar. tapi ngerasa gak kalo  muternya cepet banget. tau-tau gue udah semester 5 aja. abis ini praktek lapangan, abis itu skripsi, abis itu lulus, abis itu kerja dan masih abis itu lagi... yaps itu emang udah alurnya. boleh melihat lebih dalam tentang persiapan gue untuk menikah. bisa dibilang sekarang aja gue masih sendiri alias jomblo. dan bisa dibayangkan secepat apa kalian bakal dapet undangan dari gue? *gak usah kelamaan mikir pasti jawabannya masih laaamaaaaaa. #sedih
well, gak usah ngebahas masalah pacar sama gue. gak usah juga ngebahas masalah nikah sama gue. yang boleh kalian lakuin adalah ngebaca postingan gue di blog gue ini.. B)

Selamat menempuh hidup baru teman. semoga keluargamu selalu diberkati Tuhan. Amin. :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar