Rabu, 16 Maret 2011

duka cita

inalillahiwainnailaihi roji'un...
selamat jalan pakdhe no...
semoga amal ibadah pakdhe diterima di sisi ALLAH SWT....(amin)

terima kasih banyak buat semua kebaikan pakdhe...
mulai dari ibu kecil,ibu nikah,ibu mengandung aku,aku lahir,aku kecil pakdhe selalu ada...
tapi saat aku mulai gede kita jarang banget ketemu hingga akhirnya aku kaget pakdhe sakit.
sakit karena infeksi TETANUS dan harus dirawat intensif...
maaf kalo aku jarang tanyain kabar pakdhe...
maaf juga kalo jarang berkunjung kerumah pakdhe...
tapi aku sedikit lega..
aku masih punya kesempatan jenguk pakdhe disaat kritis di Rumah sakit..
aku dateng pakdhe... tapi pakdhe gak tau... aku nangis ngeliat pakdhe separah itu...
dan sekarang semua itu tlah jadi kenangan..
aku berdo'a semoga pakdhe tenang disisiNya... amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar